Antisipasi Tukang Servis Agar Tidak Dikira Maling

SatriaMedia.Net - Beberapa waktu yang lalu indonesia dihebohkan oleh sekelompok manusia yang tidak berprikemanusiaan dan bermain hakim sendiri, parahnya yang dihakimi tersebut bukanlah tersangka melainkan jamaah yang menjadi korban fitnah salah satu warga.

Ya, seorang pemuda yang memiliki 1 orang anak dan 1 orang istri yang sedang mengandung 7 bulan telah menjadi korban fitnah dan main hakim sendiri oleh warga di salah satu daerah indonesia, tanpa adanya bukti yang jelas, atau saksi seorang pemuda tersebut menjadi korban fitnah Maling !!

Kronologisnya adalah saat azhan tiba seorang tukang servis Ampli mampir kerumah ibadah ( mushola ) untuk menjalankan rukun iman yang telah diperintahkan tersebut, karena memiliki tanggung jawab akan keamanan Ampli pelanggannya dia membawa ampli tersebut masuk kedalam Mushola, setelah selesai menunaikan ibadahnya si pemuda keluar dengan membawa barang milik pelanggannya.

Dan disinilah awal mula kejadian tersebut, saat keluar mushola membawa Ampli seorang warga melihatnya dan tanpa berfikir panjang warga tersebut meneriakinya maling, sontak pemuda yang hanya tukang servis terebut kaget dan melarikan diri karena dituduh maling, ternyata bukannya lolos dari amarah warga malah semakin banyak warga yang mengejarnya dan akhirnya tertangkap.

Si pemuda tersebut pasrah, namun semua warga yang ada menganiayanya bertubi - tubi hingga babak belur dan sekarat, hingga ada seorang warga yang menyiramkan bensin ketubuhnya lalu membakarnya hidup - hidup tak lama kemudian si pemuda tersebut menghembuskan nafas terakhir.

Dengan kejadian tersebut membuat hampir seluruh masyarakat indonesia Was - was jika kejadian tersebut terulang kembali, namun bukan indonesia namanya jika tidak memiliki ide menangkal hal hal seperti itu.

Mengantisipasi Tuduhan Maling Dengan ide kreatif tukang servis memberi label pada barang yang dibawanya :) berikut ini adalah foto - foto yang SatriaMedia.Net dapatkan dari berbagai sumber sosial media :)

Cara Menghindari Tuduhan Maling atau Pencuri :

Cara Mudah Menghindari Tuduhan Maling
Cara Mudah Menghindari Tuduhan Maling

Tukang Service Ampli Agar Aman Dari Teriakan Maling
Tukang Service Ampli Agar Aman Dari Teriakan Maling

Menghindari Amukan Warga Dari Tuduhan Maling
Menghindari Amukan Warga Dari Tuduhan Maling

Cara Tukang Service menghindar Dari Tuduhan Maling
Cara Tukang Service menghindar Dari Tuduhan Maling 

Tukang Galonpun Takut Dituduh Maling
Tukang Galonpun Takut Dituduh Maling

Menghindari Tuduhan Pencurian
Menghindari Tuduhan Pencurian
Semoga dengan adanya artikel Antisipasi Tukang Servis Agar Tidak Dikira Maling ini dan contoh foto diatas dapat menjadi inspirasi Tukang Servis Ampli dan Elektonik Lainnya agar tidak dikira Maling Ampli atau Maling lainnya.
Untuk keluarga Korban Fitnah Maling semoga diberi ketabahan dan semoga mendapat rejeki yag melimpah untuk kedepannya.(SMDC)
Share on Google Plus

My Name Is satriamandala

Tis is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment