Blokir Facebook

18:31
Haduhhhh, Masih ada Aja Pake Acara Blokir - Blokiran Facebook , , ,
Ini kisah gue ya sob, bukan artinya gue blokir facebook, tapi akun facebook gue diblokir sama mantan gue, wkwkwkwk , , , ,

Tampilan Alamat Facebook Mantan :D
Itu gimana ceritanya kok sampe mantan gue ngeblokir akun facebook gue, , , ???
padahal nih ya dulunya gue yang gencar banget blokir akun facebook dia, nah karena gue orangnya suka penasaran, gue buka blokirannya :D setelah dia tau udah ngak gue blokir dia nge ADD gue lagi ,
ya mau ngak mau gue konfirmasi lah, tandanya kan niat gue baik , , ,
kalo ditanya berapa kali gue blokir dia wah udah banyak kali kayaknya, hahahaha , , , ,
Kenapa Gue sering blokir Akun Facebook dia, ya karena dia itu slalu bikin hati gue sakit ,, ,

Lah trus kenapa kok sekarang gue yang diblokir sama dia yak ???
Usut punya usut gue rasa karena gue nyinggung perasaannya,:)
gue gede - gedein pacarnya, wkwkwkwk , , , ,
Pacarnya yang sekarang beda jauh dari gue, dan lebih baik dari gue , , ,

Hohohoho, ya sudahlah jika ini yang dia inginkan :) ga masalah kok buat gue,  , ,
Toh gue ngak minta buat musuhan sama dia, tapi dia yang ngebuat musuhan, dari dulu, , , ,
Karena akun gue diblokir sama dia otomatis semua yang berhubungan dengan akunnya dia ikut keblokir, dalam hal ini gue yang ngeblokir, seperti akun klonengannya, akun adeknya bahkan akun ibundanya :D lah kok jadi beruntun gitu  , , ,??
Ya kan biar dia ngak bisa ngintip status gue, :p kalo gue sih gampang aja ngintip statusnya dia akun klonengan gue banyak :D tapi ogah ah, ga penting, mendingan gue nulis aja , , , ,
 
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »