Seo Score test

15:07
Wuih judulnya itu loh , , , , :) artinya apa yah , , , , hehe , , , ,
Tes seo skor, maksudnya , , , ,  :)
Nah gimana sih cara tes seo scor itu, dan apa gunanya . . .
yah jelas dong sobat bangsatriamandala kegunaannya apa, yaitu , , ,
untuk menetahui seberapa seonya blog kita , , , , ,
nah untuk cara ceknya gini nih , , , ,

langakah awal kunjungi site ini http://www.seoanalyser.net/

Setelah ini Sobat Masukin url / alamat blog sobat , , , ,
dan lihat hasilnya , , , ,



Hadeuhhhhh, SEO Score blog bangsatriamandala masih buruk, hanya 34% , , , , ,
Ah ngak papa masih banyak waktu buat memperbaiki agar seo bangsatriamandala bisa lebih optimal dan bisa naik lagi hingga mungkin 100% hehehe, ngarep banget , , , :)
semoga bermanfaat ya , , , , :)
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
8 March 2014 at 16:53 delete

Top mbak, Blog Saya cuma 34% malahan wkwkwkwk , , , ,

Reply
avatar