Seo Score test

Wuih judulnya itu loh , , , , :) artinya apa yah , , , , hehe , , , ,
Tes seo skor, maksudnya , , , ,  :)
Nah gimana sih cara tes seo scor itu, dan apa gunanya . . .
yah jelas dong sobat bangsatriamandala kegunaannya apa, yaitu , , ,
untuk menetahui seberapa seonya blog kita , , , , ,
nah untuk cara ceknya gini nih , , , ,

langakah awal kunjungi site ini http://www.seoanalyser.net/

Setelah ini Sobat Masukin url / alamat blog sobat , , , ,
dan lihat hasilnya , , , ,



Hadeuhhhhh, SEO Score blog bangsatriamandala masih buruk, hanya 34% , , , , ,
Ah ngak papa masih banyak waktu buat memperbaiki agar seo bangsatriamandala bisa lebih optimal dan bisa naik lagi hingga mungkin 100% hehehe, ngarep banget , , , :)
semoga bermanfaat ya , , , , :)
Share on Google Plus

My satriamandala

Siapakah Satriamandala ? Hanya Seseorang yang memiliki hoby menulis dan mencoba hal - hal baru khususnya yang berhubungan dengan teknologi internet :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments: